InformasiInformasi Pelayanan Publik

Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Serdang Bedagai Triwulan I, Triwulan II, Triwulan III, Triwulan IV, Semester I, Semester II dan Tahun 2022

Pegajahan – Terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai yang telah memberikan penilaian untuk kualitas pelayanan publik melalui Survei Kepuasan Masyarakat di Triwulan I, Triwulan II, Triwulan III, Triwulan IV, Semester I, Semester II dan Tahun 2022. Semoga dengan nilai yang kami peroleh menjadi tolak ukur kami dalam memperbaiki kualitas pelayanan kami kepada masyarakat yang berkunjung di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Serdang Bedagai. Kami juga mohon masukan, saran dan kritik yang membangun agar kualitas pelayanan kami menjadi lebih baik lagi.

Ayo….masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai, kunjungi Gedung Perpustakaan dan Kearsipan tercinta kita. Dengan membaca membuat hidup menjadi lebih mudah dan dengan membaca bisa membuat kita memahami dunia dan lingkungan.

#Serdang Bedagai……maju terus

#Salam literasi…….Ayo membaca

 

What's your reaction?

Happy
0
In Love
0
Not Sure
0

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *