Informasi

Kunjungan Wisata Edukasi TK dan MI IT Jannatul Qur’an Firdaus ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Serdang Bedagai

Pegajahan – TK dan MI IT Jannatul Qur’an Firdaus melaksanakan kunjungan wisata edukasi ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Serdang Bedagai pada tanggal 26 Januari 2023.

Berdasarkan informasi dari guru pendamping siswa, TK IT Jannatul Qur’an Firdaus menghadirkan 75 orang siswa dan siswi, sedangkan MI IT Jannatul Qur’an Firdaus menghadirkan 16 orang siswa dan siswi serta 11 orang guru pendamping dari TK dan MI.

Fasilitas untuk kunjungan wisata edukasi yang ada di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Serdang Bedagai meliputi Library Tour, Story Telling, Nonton Bareng film edukasi Kisah Nusantara, Game berhadiah untuk siswa siswi yang berkunjung.

Dengan kunjungan wisata edukasi ini diharapkan kepada siswa siswi TK dan MI IT Jannatul Qur’an Firdaus bisa menambah wawasan mengenai perpustakaan dan mau berkunjung, membaca, dan mencari informasi berupa ilmu-ilmu yang bermanfaat untuk diri sendiri dan orang lain.

#Salam Literasi……Ayo Membaca

# Serdang Bedagai……Maju Terus

What's your reaction?

Happy
0
In Love
0
Not Sure
0

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *