Dokumentasi Bimtek SDM SPP dan TIK Pengelola Perpustakaan Desa 2021
Informasi

Bimbingan Teknis Sumber Daya Manusia (SDM) Strategi Pengembangan Perpustakaan (SPP) Dan Teknologi Informasi Komunikasi (TIK) Pengelola Perpustakaan Desa

Serdang Bedagai – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Serdang Bedagai menyelenggarakan Kegiatan BIMTEK SDM (Sumber Daya Manusia) SPP ( Strategi Pengembangan Perpustakaan) dan TIK (Teknologi Informasi Komunikasi) Pengelola Perpustakaan Desa untuk meningkatan SDM (Sumber Daya Manusia) Pengelola Perpustakaan Desa di Kabupaten Serdang Bedagai Program Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial.  Kegiatan ini dibuka oleh Bapak Ir. Kaharuddin, MM selaku Asisten III Bidang Administrasi Umum, Ibu Elinda Sitianur, SE selaku Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Serdang Bedagai, Ibu Hj. Elli Dariati, SPd selaku Sekretaris Dinas, Ibu Dewi Sulistriani, S.Sos selaku Kepala Bidang Perpustakaan beserta Kepala Seksi Di Bidang Perpustakaan beserta jajarannya.

Dokumentasi Kegiatan BIMTEK SDM (Sumber Daya Manusia) SPP ( Strategi Pengembangan Perpustakaan) dan TIK (Teknologi Informasi Komunikasi) Pengelola Perpustakaan Desa

 

Adapun Peserta Bimtek berjumlah 10 orang yang merupakan pengelola Perpustakaan di 5 Desa yang ada di Serdang Bedagai yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 s/d 19 November 2021 bertempat di Hotel Theme Park Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Serdang Bedagai.

Dengan diadakannya kegiatan BIMTEK ini diharapkan bagi pengelola perpustakaan di Desa bisa menambah wawasan dan pengetahuan mengenai transformasi perpustakaan berbasis inklusi sosial dan bisa menerapkan ilmu yang didapatkan untuk kemajuan serta inovasi diperpustakaan Desanya.

What's your reaction?

Happy
1
In Love
0
Not Sure
0

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *